Pemesanan

A. PEMESANAN VIA SMS

untuk memudahkan dan agar kami cepat membalas sms pesanan anda, harap menggunakan format pesanan berikut :
nama_alamat lengkap pengiriman_jumlah order boneka_rekening bank yang diinginkan (BCA/Mandiri)

contoh :
Ibu Yus_Perum Taman Puspa kav. 36, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat_panda:12, sapi:4, babi:6, cup:10_BCA

pemesanan : 085280808085 (sms sesuai format agar cepat direspon)

e-mail : kioshorta@gmail.com 

FB : 
facebook.com/kiosbonekahorta

web : www.kioshorta.web.id


twitter : https://twitter.com/bonekahorta

Rekening bank a.n. Salman Al Farisi
BCA 1662425553 / Bank Mandiri 
1330011363306



B. PEMESANAN VIA FORM PEMESANAN


FORM PEMESANAN
Nama Lengkap *
Nomor HP *
Alamat Email
Alamat Lengkap *
PESANAN SAYA (tentukan berdasarkan tipe dan jumlah per tipe yang ingin dipesan) *
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[Refresh Image] [What's This?]

Informasi : 085280808085 / pin 2A99E5E9
pemesanan banyak : kioshorta@gmail.com

20 comments:

  1. mantapp deh, skali pesen jadii pesen terus-terusan..
    barang sampai lebih cepat dari waktu yg dipikirkann..

    recommen bgt!! :)

    ReplyDelete
  2. terima kasih ya testimonialnya :)

    Ditunggu pemesanan selanjutnya ^_^

    ReplyDelete
  3. Barang ku uda smpai lbh cpt dr yg di kira ,maap yaa testi na baru skrg ..
    Pkk na kioshorta is the best dhaa..
    Recommend dhh !! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mantappp :)

      ditunggu pesanan berikutnya ya ^_^

      Delete
  4. Mantabs gan laku keras bonekannya....

    Sipppppp......barang order langsung kirim ..

    ReplyDelete
  5. boneka'y udah keterima....makasi ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas pemesanannya ya :)

      Delete
  6. Ka, aku mau pesen boneka hortanya, aku mau beli lebih dari 3 tapi ngga yang sejenis, maksutnya misal aku mau beli kura2, terus sapi, terus sama boneka yang wisuda, sama yang abjad, itu harganya gimana? Makasih ya ka :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mendapatkan harga yang 2-10 pcs ^_^

      Delete
  7. sudah banyak yang terjual gx?>??

    ReplyDelete
  8. saya rasa semuanya juga bagus-bagus.......

    ReplyDelete
  9. info yang sangat menarik sekali gan....

    ReplyDelete
  10. please info kalau mw re-seller harus pesen sekian dulu atau sesuai pemesanan..? min order brp?? thanks

    ReplyDelete
  11. Barang yah udh nyampe ternyata bagus yah lucu gemes deh
    Terima kasih yah kios horta❤️

    ReplyDelete
  12. Ready Boneka Teddy Bear Jumbo Gak Sist..?

    ReplyDelete